12 Pegokart Indonesia "Serbu" Negara Gajah Putih
2019-07-18 07:29:13

mobilinanews (Jakarta) - Sebagian besar dari total 12 pegokart Indonesia akan berangkat pada Kamis (18/7/2019) hari ini dari bandara Soetta Tangerang ke Thailand. 

Namun ada pula pegokart yang telah lebih dulu berada di Thailand, yakni talenta penuh bakat Qarrar Firhand bersama tim mekanik & manajer Faris Lutfi. 

Mereka akan mengikuti putaran Asia Rok Cup Zone yang juga seri Rok Cup Thailand di sirkuit Bira, 20-21 Juli akhir pekan ini.

Ke-12 pegokart tersebut adalah Qarrar Firhand (Cadet), Daffa AB, Kaenan Sini (kelas Mini), Gael Julien, Adrian Hassan (Junior), Akmal Assibly, Nathaniel Andhikara, Rava Mahpud, Diptya Oktadewa, M Harits, Silvano Christian (Senior)  serta Eris Mahpud (Expert). 

"Ini kali pertama ke sirkuit Bira di Thailand. Daffa didampingi saya, Endro, Arian, mekanik Teguh dan Dawal, akan berangkat Kamis sore dari Jakarta," ungkap Irjen Purn Anang Boedihardjo, bos P-Five Racing. 

Karena belum pernah ke Bira, Anang hanya mentargetkan Daffa bisa masuk 5 besar. 

"Menurut info yang kami peroleh, karakter treknya mirip Sentul. Daffa akan coba maksimal saja, hari Jumat mulai latihan," lanjut Anang, ayahanda Daffa. 

Tim juga belum sempat mempelajari dari video maupun simulator terkait sirkuit Bira yang sama-sama sebagai sirkuit tua dengan Sentul. 

Mari, kita tunggu kiprah para pegokart terbaik Indonesia di Negara Gajah Putih. (bs)