Didukung Bupati, Aceh Timur Akan Punya Sirkuit Permanen
2017-12-06 09:57:31

ACEH TIMUR. Kesuksesan Grand Final Motoprix 2017 yang berlangsung di sirkuit NP Komplek Pemerintahan, Aceh Timur (3/12), gak lepas dari dukungan penuh sang Bupati setempat, racinglovers. Saat menyaksikan langsung Bupati Aceh Timur juga mengungkapkan rencananya untuk membuat sirkuit permanen.

“Insyallah kita akan buat sirkuit permanen di Aceh Timur, karena ini untuk kenyamanan pembalap saat berlatih. Lokasi sudah ada kita tinggal garap, yang penting Man Jadda WaJada,” ungkap H Hasballah bin M Thaib, selaku Bupati Aceh Timur.

Pak Bupati yang akrab disapa Rocky ini memang hobi dengan olah raga otomotif, racinglovers. Saat memberi sambutan pada pembukaan Grand Final Motoprix 2017, beliau juga mengungkapkan akan terus mengawal setiap event balap di Aceh Timur.

“Saya selaku Kepada Daerah akan tetap mengawal dan mendukung setiap event otomotif di sini. Tahun lalu kita sukses menggelar putaran Kejurnas Motocross, bahkan kalau ini event motocross saya ingin bawa motor saya kesini. Jadi tahun ini kita kembali buktikan kalau Grand Final Motoprix 2017 ini juga berlangsung sukses,”tambahnya.

Untuk lokasi, menurut Rocky masih berada di sekitaran Komplek Pemerintahan Aceh Timur, tepatnya di dekat sirkuit motocross, dan layoutnya pun sudah ada tinggal disempurnakan lagi. Sedangkan untuk rencana pembangunannya antara tahun 2018 atau 2019 mendatang.

Sumber : motoraceid.com