Galang Hendra Akan Turun di World Supersport 300 Lagi, Tepatnya di Jerez 20-22 Oktober
2017-10-12 06:33:15

BalapMotor.Net – Setelah tampil impresif dalam laga wildcard di World Supersport 300 (WSSP 300) Portugal (16-17/9) dan menjuarai race 2 di ARRC India seminggu setelahnya (23-24/9, kabar terbaru Galang Hendra mendapatkan kesempatan wildcard WSSP 300 lagi.

Yamaha akan mengirim kembali Galang Hendra Pratama untuk berlaga di WSSP 300 tepatnya pada seri Jerez, Spanyol. Galang akan kembali berlaga pada balapan WSSP300 yang merupakan kelas baru di ajang World SBK ini di sirkuit Jerez pada 20-22 Oktober 2017.

“Terimakasih kepada Yamaha telah memberikan kesempatan lagi kepada saya untuk balapan di World Supersport 300. Terimakasih juga kepada semua fans yang terus memberikan support, ini turut menguatkan mental saya.” terang Galang Hendra Pratama.

Perlu diketahui juga bahwa Galang Hendra sendiri mampu bersaing di barisan depan pada saat laga wildcard di Portugal. Meskipun akhirnya tidak finish karena trouble pada motornya, Galang sempat mengejutkan karena sempat ke-6 pada saat FP2.

“Pengalaman pertama di Portugal sangat mengesankan bagi saya. Meskipun tidak finish tapi saya cukup mampu bersaing dengan pembalap yang lain. Karena itu di Jerez nanti saya akan berupaya semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil terbaik. Mohon doanya dari seluruh masyarakat Indonesia,” tekad Galang Hendra.

Mengenai pengiriman kembali Galang Hendra, pihak dari Yamaha Indonesia sendiri mengatakan kalau mereka melihat dari potensi Galang sendiri. Ini tentunya melihat juga dari turunnya Galang di WSSP300 Portugal.

“Yamaha memberikan kesempatan kembali untuk Galang Hendra di World Supersport 300 karena melihat potensi besarnya baik dalam rangkaian persiapan menuju Portugal dan juga saat race. Di Jerez kami harapkan Galang akan mendapatkan hasil maksimal bersama YZF-R3,” papar M. Abidin, GM After Sales dan Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Goodluck Galang.|Luvo

Sumber : balapmotor.net