Jelang Nite Race Subang 2017: Waspada, Dadan Alamsyah Punya Senjata Baru
2017-10-12 06:18:46

BalapMotor.Net – Jelang Bold Experience Nite Roadrace 2017 seri 2 yang akan berlangsung di sirkuit Gery Mang Subang minggu ini 14/10, ada satu tim yang siap kembali menguasai event tersebut. Mega Persada Racing Team (MPRT) DMS Titan AJS28 cukup percaya diri dan bersiap tampil apik di sirkuit permanen nanti.

Rudi Sugianto, selaku owner dari MPRT sudah mempersiapkan senjata yang lebih mumpuni dari pada seri 1 sebelumnya. Duo pembalap andalannya yakni Dadan Alamsyah dan Hendra Axo Supriatna akan dibekali mesin kencang garapan Iman Titan Speed yang dikenal sebagai salah satu tuner senior di Jawa Barat dan pastinya selalu langganan podium.

Jika pada seri 1 di Majalengka Dadan Alamsyah hanya bisa menjadi penonton pada kelas Bebek TU 125cc sedeed (MP2), kali ini dirinya siap bertarung menunjukkan kemampuannya di seri ke-2. Ini dikarenakan sang bos langsung memberikan armada baru.

“Karena seri 1 kemarin Dadan gak bisa balap, langsung saja saya minta Pak Iman untuk bangun motor MP2 untuk Dadan. Karena ajang nite race ini selain untuk membangun tim yang lebih solid, juga sebagai persiapan untuk tahun depan yang rencananya kita akan ikut kejuaraan Motoprix full series.” beber komandan dari MPRT.

“Insyaalloh kang saya akan full fighting pada seri 2 ini. Selain pede dengan motor baru, event kali ini saya berpredikat sebagai pembalap tuan rumah. Jadi supportnya lebih bisa menaikkan mental saya.” ungkap Dadan Alamsyah yang baru menjadi seorang ayah ini, dan memang asli kelahiran kota nanas Subang.

Solidnya tim asal Indramayu ini juga tak lepas dari keahlian pembalap legenda Jabar yaitu Adjat Sule yang dipercayakan sebagai manager tim dan juga dukungan penuh dari IMI Korwil Indramayu Sigit Widiyanto atau akrab dengan sapaan “Bang Joey”.

So, wajar saja jika MPRT DMS TITAN AJS28 cukup Pede. Jadi ayo kita tonton aksinya dalam gelaran Bold Xperience Nite Roadrace 2017 di Gerymang pada malam minggu besok. | Nuadjah