Lulus Memuaskan, Keanon Bersiap ke Asia Formula Renault Zhuhai
2018-06-07 04:55:23

mobilinanews (Jakarta) – Keanon Santoso diwisuda sebagai lulusan SMA Global Sevilla Pulomas pada Rabu (6/6/2018). Hari itu menjadi lebih istimewa karena wisuda Keanon dihadiri komplit seluruh anggota keluarganya.

Dari sang ayah Yongliek Santoso, mamanya Menik Indah Susanti, Kealton Santoso adik bungsunya serta Kezia Santoso cicinya (kakaknya) yang kebetulan pulang ke Indonesia karena lagi libur kuliahnya di Inggris.

Kabar yang menggembirakan lagi, Keanon lulus memuaskan dengan nilai terbaik sebagai ranking 4 di sekolah international favorit di Jakarta Timur itu. Wah keren, sekolah berprestasi, balap pun jadi idola.

Namun Keanon yang mulai merambah sebagai bintang iklan tersebut tidak bisa bersantairia. Pasalnya, ia segera bersiap mengikuti seri 4 Asian Formula Renault di Zhuhai Internatioal Circuit, Cina, 16-17 Juni 2018.

“Ya, kami akan berangkat tanggal 9 Juni lusa untuk melakukan latihan dan penyesuaian cuaca lebih awal. Target, semoga kali ini bisa naik podium,” ujar Yongliek Santoso, sang ayah kepada mobilinanews.

Zhuhai adalah salah satu sirkuit favorit Keanon. Dua kali remaja yang akan memperkuat tim ART Motorsport tersebut melakukan latihan di sana, dan berhasil menorehkan waktu terbaik.

Jika bisa mempertahankan waktu latihan tersebut, apalagi bisa improve lagi, diyakini putra kedua dari 3 bersaudara ini akan menorehkan prestasi membanggakan seperti yang diharapkan.

Cie cie ranking 4 nih yee. (budsan)