Viral Video Balas Dendam Saat Balapan, Terungkap Jika Pembalap Ini Pakai Rompi Polisi, Siapa Dia
2017-11-15 05:43:57

TRIBUNJATIM.COM - Sebuah kejadian di Bondowoso menghebohkan masyarakat baru-baru ini.Peristiwa menghebohkan itu terjadi pada ajang balapan motor Bondowoso Road Race.

Bagaimana tidak, dalam ajang balapan itu, seorang pembalap tampak secara sengaja menyenggol pembalap lainnya saat akan belok. Sehingga, seorang pembalap terjatuh, dan menabrak pagar pembatas.

Seorang penonton juga tampak terjatuh. Mendapatkan perlakuan semacam itu, pembalap yang terjatuh tersebut tampaknya tidak bisa bisa menerima perlakuan itu.

Sehingga dia pun berencana melakukan aksi pembalasan. Caranya adalah mengambil karung pembatas lintasan. Pembalap itu lalu menunggu lawannya datang beberapa saat kemudian.

Begitu lawannya datang, pembalap itu melemparkan karung pembatas itu ke bawah motor lawannya. Sontak, sang lawan langsung terjatuh dari atas motornya.

Begitu mengetahui lawannya terjatuh, pembalap itu berusaha mengejarnya. Namun, sang lawan keburu kabur. Meski demikian, netizen justru memberikan pujian kepada aksi pembalap yang telah melemparkan karung tersebut.

Menurut mereka, aksi itu sepadan dengan kecurangan yang telah dilakukan oleh lawannya itu. Oleh karena itu, saat ini lawannya itu kemudian menjadi buronan netizen.

Baru-baru ini mereka mengunggah pembalap yang menjadi pemicu pertikaian itu.

Sumber : bangka.tribunnews.com